Jumat, 13 April 2012

kata-kata bijak dan saran


Hidup adalah belajar : belajar bersyukur meski tak cukup, belajar memahami meski tak sehati, belajar ikhlas meski tak rela, belajar bersabar meski terbebani, belajar setia meski tergoda, belajar dan terus belajar dengan keyakinan setegar karang. Tapi sudah menjadi kodrat hati seperti gelombang air laut, pasang surut dan sering terbawa arus. Maka dari itu tetaplah belajar untuk tetap berada dijalan yang benar. Belajar menjadi lebih baik, untuk menjadi yang terbaik. “ BE YOUR SELF, BE THE BEST.YOUR SELF IS THE BEST”. “JADILAH DIRIMU SENDIRI, JADILAH YANG TERBAIK. SIRIMU DALAH YANG TERBAIK”.

Sekeras apapun dan bagaimanapun kamu ingin melupakan masa lalumu, pasti kamu tidak penah bisa lupakan walau seburuk apapun masa lalumu itu. Begitupun dengan cinta, apapun yang kamu lakukan untuk bias melupakannya, seseorang yang pernah hadir dihatimu tidak akan pernah bias melupakanmu.

Tau nggak kenapa kaca depan mobil jauh lebih besar dari kaca spion ? itu karena masa depan kita lebih penting dari pada masa lalu. Soo,, pandanglah kedepan dan tetap semangat ! biarkan masa lalumu menjadi kenangan terindah dalam hidupmu, dan siapa yang pernah disakiti oleh cinta lupakanlah, karena didepan masih ada cinta yang menunggumu.

Rasa sayang yang tulus bukan hanya sekedar kata, bukan hanya semata-mata hanya pada 2 anak manusia. Tapi rasa sayang yang tulus berasal dari hati. Yang membuat lilin-lilin kehidupan tetap berkibar, Serta takkan pernah habis oleh ruang dan waktu.

Banyak orang yang meragukan kesetiaan cinta, namun sebenarnya kesetiaan cinta dapat kita temui apabila kita saling terbuka dengan pasangan kita. Mungkin terbuka dengan pasangan kita adalah satu-satunya cara agar kita dapat merasakan bagaimana sebenarnya kesetiaan cinta itu sendiri.

Nikmati tiap detik yang bias kamu lalui dengan seseorang karena mungkin detik itu takkan pernah kembali. Tanyakan apa yang ingin kamu tanyakan selagi dia masih mau menjawab pertanyaanmu, sebelum kesempatan itu akan hilang bersama waktu.


Untuk apa mencintai seseorang jika dia tidak pernah mencintai kita. Untuk apa berharapkan padanya sedangkan dia tak pernah peduli pada kita. Dan untuk apa menunggunya sedangkan dia menunggu orang lain. Lebih baik diam dengan rasa saying dari pada tersakiti oleh harapan.

Berikanlah senyum terbaikmu pada siapapun, sebelum tersenyum itu terasa sulit.

Kadang lebih baik diam dari pada menjelaskan  apa yang kita rasakan, karna mungkin itu akan sangat menyakitkan ketika mereka bias mendengar  tapi tidak dapat mengerti.

Disaat kau pergi dengan yang lain, aku akan menjauh. Tapi jangan pernah berfikir aku akan membencimu, sesungguhnya ku tau kebahagiaanmu bukan padaku.

Kehidupan hanya bisa dimengrti dengan melihat kebelakang, tetapi harus dijalani dengan melihat kedepan.

Cinta begitu pendek, tapi sulit untuk dimengerti dan sulit untuk dilupakan.

Belajar memahami hati masing-masing karena bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernsh MERINDU dan CEMBURU.

Hargailah tiap tindakan baik orang lain terhadapmu. Karna mungkin apa yang kamu anggap biasa sekarang, akan kamu rindukan nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar