Jumat, 27 April 2012

kata-kata galau

Mencoba menghapus sebuah kenangan, pastinya sulit apalagi tentang perasaan. Meskipun terhapus, tetap akan menimbulkan bekas. Jadi cukup simpan kenangan itu di sudut hati, dan sisakan ruang yang ada untuk seseorang yang lebih pantas. Kerena tiap hati memiliki ruang yang luas untuk mencintai.

Dengarlah hanya tuk kali ini kan ku katakan isi hatiku, semuanya kan ku ungkapkan coba lihat apa kau mengerti. Jika memang cintamu dan cintaq harus berakhirkan menyakitkan, ku terima pastikan ku relakan, mungkin tanpaq kau kan bahagia

Air mata pecinta telah jatuh. Sebelum cahaya kurenungi tangisan dengan sendu. Hati ini terlalu sakit karena cintamu. Serpihan demi serpihan aku rasa. Kepingan demi kepingan tentang kita ku ingat. Semakin ku kenang semakin hancur hati ini. Tapi mengapa sampai sekarang aku masih bias mencintaimu. Harapan cinta mengental mencoba mengobati tangis dan menghapus tangis di pipi. Mengapa luka ini membuatku semakin cinta ? kapankah air mata ini menjadi bening dan tak keruh ? kapankah air mataq berhenti menetes ? seharusnya aku tak peril menangis, seharusnya aku kuat, seharusnya aku tak perlu mengeluarkan air mata ini hanya untuk satu kenangan dan masa yang telah pergi. Tapi mengapa aku tak pernah bias melupakanmu ? air mata ini jatuh karna cintamu telah mengabaikanku. Mataq menjadi saksi air mata ini jatuh untukmu.

Aku belajar agar tetap mengingat seseorang yang melupakanku, aku belajar memaafkan semua yang menyakitiku, aku belajar untuk jadi orang yang trbaik bagi orang yang ku sayang dan menyayangiku. Tapi 1 yang tidak bias aku pelajari yaitu : harus belajar tersenyum di saat orang yang aku sayangi menyayangi orang lain.

Kini semua terserah padamu, ku tak memaksa bila memang kau tak inginkan hadirku, walau takkan mudah untuk bisa ku terima, karna ku sadar kau terlalu indah untuk ku miliki.

Hari-hariku kini selalu sepi tanpa kau disisiku. Ku berharap engkau menemaniku lagi di saat sedih dan senang.

Mengapa kau masuk dalam kehidupanku bila hanya untuk menyakiti perasaanku saja.

Melihatmu bahagia dengannya, sudah cukup membuatku bahagia.
Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karna ia tak peduli lagi, tapi karna ia sadar bahwa kepeduliannya tak dihiraukan

Senyumku berarti rasa sayangku. Jika kau pernah melihatku tersenyum untukmu, berarti kau adalah orang yang aku sayangi, tapi jika kelak kau tidak dapat melihat senyumku lagi, rindukanlah aku sebagai orang yang pernah menyayangimu

Kadang ribdu itu harus tertahan, saat jarak itu terlalu jauh untuk dilewati dan keadaan yang berada pada titik tidak memungkinkan

Aku mencoba ikhlas, dari suatu kehilangan, dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan

Hanya 1 yang ku minta darimu, ku berharap kita kan selalu berhubungan, walaupun hubungan kita tidak seerat dulu

Bagaimanapun kokohnya sebuah batu, jika terus terkikis pasti akan hancur.                                                                      Bagaimanapunbesarnya rasa saying itu, jika terus disakiti pasti akan hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar